Langsung ke konten utama

Kode referral Akulaku terbaru 2019 biar di acc

Kode referral Akulaku terbaru 2019
Kode referral Akulaku terbaru 2019. (IST/AL)
Kode referral Akulaku terbaru sangat penting jika Anda ingin mendaftar aplikasi pinjaman online Akulaku, mengingat dengan memasukkan kode referral saat mendaftar berpeluang di acc lebih besar.

Seperti halnya program-program lain, dengan kode referral cukup ampuh apabila ingin aplikasi atau pendaftaran disetujui oleh sebuah platform. Baik itu pinjaman online maupun program atau aplikasi lainnya.

Memang, meski tak menggunakan kode referral itu sah-sah saja. Namun mungkin peluang sebuah aplikasi untuk di acc akan relatif sangat kecil. Itu dikarenakan tidak ada yang merekomendasikan melalui kode referral atau ajak teman.

Begitu juga Akulaku, aplikasi yang dikenal dengan sebutan pinjaman online jaman now ini menerapkan member get member atau referral. Teman yang sudah terlebih dahulu menjadi member Akulaku dapat merekomendasikan teman dengan cara referral.

Dengan menggunakan kode referral Akulaku yang diberikan teman, maka kemungkinan di acc akan lebih besar dan cepat. Berbeda jika tanpa direkomendasikan oleh teman melalui program member get member.

Salah satu keuntungan menggunakan kodel referral saat mendaftar Akulaku adalah keduanya akan mendapatkan bonus berupa voucher atau kupon masing-masing Rp100.000.

Jadi, jika Anda mendaftar dengan menggunakan kode referral Akulaku A6G28 maka Anda akan berhak mendapatkan kupon sebesar Rp100.000 yang nantinya dapat digunakan untuk berbelanja di aplikasi.

Saat mendaftar di aplikasi, pastikan untuk memasukkan kode referral A6G28. Setelah itu, silahkan dilanjut pendaftaran dan pengajuan limit kredit Akulaku hingga selesai melalui aplikasi.

Setelah selesai mengajukan limit kredit, duduk manis sambil menunggu proses approval dari tim Akulaku yang biasanya tidak lebih dari dua hari kerja.

Jika sudah di acc, Anda sudah bisa menggunakan kupon Akulaku yang ada di menu Personal > Kuponku. Kupon bisa digunakan untuk membeli pulsa, token PLN, voucher Alfamart, tagihan dan lain-lain.

Nah itulah pentingnya memasukkan kode referral Akulaku terbaru 2019 agar bisa mendapat kupon sebesar Rp100.000. Lumayan kan?

Good luck!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Mlais M9, Smartphone Octa-Core Termurah 1.1 Jutaan

Mlais, nama yang satu ini memang masih sangat asing terdengar di telinga kita, Mlais sendiri merupakan salah satu vendor gadget yang berpusat di negeri Tiongkok. Mlais sendiri merupakan sebuah vendor yang belum lama ini terjun ke dunia smartphone, seperti produk smartphone yang berasal dari vendor Tiongkok lainnya, smartphone yang diproduksi oleh Mlais juga akan menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang mumpuni namun dibandrol dengan harga yang terjangkau. Salah satu produk smartphone yang diluncurkan oleh Mlais adalah smartphone Mlais M9 yang diposisikan untuk berada di segmen entry level yang membidik masyarakat kelas menengah ke bawah atau yang baru menggunakan smartphone. Desain yang diusung oleh Mlais M9 ini juga terlihat elegan dan tidak terkesan murahan dengan layar yang mendominasi bagian depan smartphone ini, selain itu Mlais M9 juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan spesifikasi yang tergolong canggih. Selengkapnya silahkan simak artikel review

Game Menarik Yang Dapat Dimainkan Secara Offline di Android

Game offline menjadi alternative bagi kamu yang tidak memiliki kuota internet, karena memainkannya memainkannya secara gratis tanpa harus tersambung pada koneksi internet. Tanpa mengurangi keseruan, terdapat banyak game yang dapat kamu mainkan secara offline. Selain itu, kamu juga bisa menghemat kuota internet. Nah, berikut ada beberapa rekomendasi game offline yang dapat kamu coba. Rekomendasi Game Offline Pada Android Plants vs Zombies Game ini salah satu game paling populer di PC sebelum game-game lainnya muncul. Plants vs Zombies sangat cocok dimainkan untuk menghilangkan rasa jenuh, game ini juga banyak digemari karena bisa dimainkan tanpa harus terhubung pada koneksi internet. Subway Surfer Siapa yang tidak kenal dengan game populer yang satu ini? Game yang banyak digemari oleh semua kalangan anak-anak ataupun dewasa, terbukti dengan angka unduhan di Play Store mencapai 1 Miliar bahkan lebih downloader. Ludo King Selain dapat bermain sendiri game ini juga dapat dimainkan secara m

Aplikasi Pembuat Intro YouTube Agar Lebih Menarik

  YouTube menjadi salah satu sarana yang dapat digunakan untuk bisa mengembangkan bakat seseorang dengan video-video yang mereka unggah. Nah, untuk membuat video yang menarik, kamu harus membukanya dengan sebuah intro. Untuk memudahkannya, kamu bisa menggunakan aplikasi pembuat intro YouTube lho, guys! Dengan menggunakan intro di awal video, maka video yang kamu buat akan terlihat lebih menarik, dan kamu pun bisa menambahkan video opening dengan menggunakan tema yang kamu buat. Hal tersebut tentunya akan menjadikannya sebagai nilai tambah untuk menjadikan penonton menjadi betah dalam menikmati video hasil karya yang kamu buat. Apalagi jika kamu seorang YouTuber, cara ini wajib banget kamu kuasai. Nah, untuk mendapatkan intro yang bagus, maka sangatlah disarankan untuk kamu menggunakan beberapa aplikasi pembuat intro YouTube di bawah ini deh! Rekomendasi Aplikasi Pembuat Intro YouTube Terbaik Fort Intro Maker untuk YouTube - Intro Fortnite Aplikasi pertama yang bisa kamu gu