Langsung ke konten utama

Harga Mlais M9, Smartphone Octa-Core Termurah 1.1 Jutaan



Mlais, nama yang satu ini memang masih sangat asing terdengar di telinga kita, Mlais sendiri merupakan salah satu vendor gadget yang berpusat di negeri Tiongkok.

Mlais sendiri merupakan sebuah vendor yang belum lama ini terjun ke dunia smartphone, seperti produk smartphone yang berasal dari vendor Tiongkok lainnya, smartphone yang diproduksi oleh Mlais juga akan menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang mumpuni namun dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Salah satu produk smartphone yang diluncurkan oleh Mlais adalah smartphone Mlais M9 yang diposisikan untuk berada di segmen entry level yang membidik masyarakat kelas menengah ke bawah atau yang baru menggunakan smartphone.

Desain yang diusung oleh Mlais M9 ini juga terlihat elegan dan tidak terkesan murahan dengan layar yang mendominasi bagian depan smartphone ini, selain itu Mlais M9 juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan spesifikasi yang tergolong canggih.

Selengkapnya silahkan simak artikel review smartphone Mlais berikut ini sebagaimana dilansir Rancah Post di bawah ini.

Spesifikasi Mlais M9

Layar
Smartphone Mlais mengusung layar yang berukuran luas 5 inchi dengan teknologi OGS (One Glass System) dengan resolusi layar qHD yakni 540 x 960 pixel dengan kerapatan layarnya mencapai 220 ppi tentunya akan menghasilkan tampilan gambar yang tajam dan jernih, sementara untuk melindunginya dari berbagai macam goresan maka smartphone ini diproteksi dengan teknologi Corning Gorilla Glass.

Dapur Pacu
Walaupun berada di segmen entry level dan dibandrol dengan harga yang terjangkau namun Mlais M9 sudah ditenagai oleh prosesor berteknologi octa core yang berkecepatan 1,4 Ghz dengan menggunakan chipset dari Mediatek MT6592M dan kartu pengolah grafis Mali 450MP4 serta didukung dengan RAM yang berkapasitas 1 GB tentu membuat performanya menjadi handal.

OS dan Konektivitas
Mlais M9 menggunakan sistem operasi dari Google yakni sistem operasi Android versi 4.4 atau lebih dikenal sebagai sistem operasi Android Kit Kat, sayangnya belum ada informasi mengenai versi update dari smartphone ini. Untuk akses internetnya, smartphone Mlais M9 hanya bisa berjalan pada jaringan 3G HSDPA dan belum mendukung jaringan berteknologi 4G LTE.

Kamera
Untuk sektor kameranya, smartphone Mlais M9 ini dibekali dengan kamera utama yangletaknya di bagian belakang dengan resolusi 8 MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash untuk mengambil gambar di tempat yang pencahayaannya buruk, kamera utama ini juga dapat digunakan untuk merekam video, sedangkan di bagian depan Anda akan menemukan sebuah kamera sekunder dengan resolusi 5 MP.

Harga
Smartphone Mlais M9 ini diposisikan untuk berada di segmen entry level atau kelas pemula sehingga harganya pun akan sangat terjangkau karena membidik konsumen kalangan menengah ke bawah. Saat ini Anda dapat membawapulang Mlais M9 dengan harga 1,1 juta rupiah, harga ini sangatlah terjangkau mengingat smartphone ini telah ditenagai oleh prosesor berteknologi octa core.

Semakin banyak vendor yang meramaikan dunia smartphone di Indonesia, salah satunya adalah Mlais dengan smartphone-nya Mlais M9 yang memiliki harga yang sangat terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Game Menarik Yang Dapat Dimainkan Secara Offline di Android

Game offline menjadi alternative bagi kamu yang tidak memiliki kuota internet, karena memainkannya memainkannya secara gratis tanpa harus tersambung pada koneksi internet. Tanpa mengurangi keseruan, terdapat banyak game yang dapat kamu mainkan secara offline. Selain itu, kamu juga bisa menghemat kuota internet. Nah, berikut ada beberapa rekomendasi game offline yang dapat kamu coba. Rekomendasi Game Offline Pada Android Plants vs Zombies Game ini salah satu game paling populer di PC sebelum game-game lainnya muncul. Plants vs Zombies sangat cocok dimainkan untuk menghilangkan rasa jenuh, game ini juga banyak digemari karena bisa dimainkan tanpa harus terhubung pada koneksi internet. Subway Surfer Siapa yang tidak kenal dengan game populer yang satu ini? Game yang banyak digemari oleh semua kalangan anak-anak ataupun dewasa, terbukti dengan angka unduhan di Play Store mencapai 1 Miliar bahkan lebih downloader. Ludo King Selain dapat bermain sendiri game ini juga dapat dimainkan secara m

Kode referral Akulaku terbaru 2019 biar di acc

Kode referral Akulaku terbaru 2019. (IST/AL) Kode referral Akulaku terbaru sangat penting jika Anda ingin mendaftar aplikasi pinjaman online Akulaku, mengingat dengan memasukkan kode referral saat mendaftar berpeluang di acc lebih besar. Seperti halnya program-program lain, dengan kode referral cukup ampuh apabila ingin aplikasi atau pendaftaran disetujui oleh sebuah platform. Baik itu pinjaman online maupun program atau aplikasi lainnya. Memang, meski tak menggunakan kode referral itu sah-sah saja. Namun mungkin peluang sebuah aplikasi untuk di acc akan relatif sangat kecil. Itu dikarenakan tidak ada yang merekomendasikan melalui kode referral atau ajak teman. Begitu juga Akulaku, aplikasi yang dikenal dengan sebutan pinjaman online jaman now ini menerapkan member get member atau referral. Teman yang sudah terlebih dahulu menjadi member Akulaku dapat merekomendasikan teman dengan cara referral. Dengan menggunakan kode referral Akulaku yang diberikan teman, maka kemungki